Kamis, 11 September 2014

Pelantun Sakitnya Tuh Disini Sapa Penggemarnya di Sidoarjo

KOTA (sidoarjonews) – Populernya istilah “SAKITNYA TUH DISINI” dan menjadi kata-kata yang fenomenal di Tanah Air. Kata yang sedang popular itu, rupanya dimanfaatkan Tjahajadi / Ishak, pecipta Hits Maker lagu dangdut untuk dijadikan sebuah lagu dan dinyanyikan Cita Citata.

Gadis kelahiran Bandung 14 Agustus 1994, Mengawali kariernya sebagai penyanyi jazz, namun Cita Citata kini justru nyaman di jalur dangdut. Bergabung dengan Sani Musik di pertengahan Tahun 2014.

“Entah mempunyai karakter dalam vocal dangdut atau tidak, tapi aku berharap bisa memberikan yang terbaik, yang diharapkan pecinta musik kecanduan dengan suaraku,” ujar Cita saat memberikan komentarnya di Radio RSPK FM 100.9 Mhz Sidoarjo, Selasa (2/09/2014) pukul 14.15 WIB.

Paras cantik, sexy dan girly menjadi konsep Cita Citata dalam mengemas profile dangdutnya lagu “Sakitnya Tuh Disini” menjadi lagu kedua andalannya terjun ke dunia dangdut setelah merelease lagu “Kalimera Athena” ciptaan Doel Sumbang.

Lagu “Sakitnya Tuh Disini” Bercerita tentang hati yang tersakiti dan dikecewakan. Yang akhirnya cuma bisa bilang “Sakitnya Tuh Disini,”.

Bagi Cita Citata, terjun di dunia dangdut adalah jalan garis hidup yang tak dapat ditolak. Dan tidak main – main dalam kecintaan terhadap karirnya di musik dangdut. Kini Cita Citata sudah menyiapkan lagu– lagu untuk albumnya.

Ia juga menyampaikan pesan terima kasih kepada semua media yang terus mendukung musik dangdut, dan berharap dapat memberikan karya-karya terbaiknya di jalur musik dangdut. “I Love Music Dangdut,”


0 komentar:

Posting Komentar