Kamis, 04 September 2014

Gagal Menjambret,Babak Belur di Hajar Massa

 
Waru (Sidoarjonews) – Dua pemuda asal Kecamatan Sedati, Kamis (4/09/2014) sore, babak belur dihajar massa usai gagal menjambret dompet milik buruh pabrik yang ada dikawasan Desa Tambak Sawah Kecamatan Waru.

Menurut saksi mata dilokasi, dua pelaku yang mengendarai sepeda motor Honda Beat Nopol W 6385 TM warna biru itu memepet korban yang baru keluar dari pabrik.

” Pelaku yang ada dibonceng langsung menarik tas kecil korban. Namun tidak berhasil karena korban berusaha menarik kembali tasnya dan berteriak Jambret,”  kata salah satu warga yang namanya tak mau dipublikasikan.

Tidak berhasil menarik tas, pelaku langsung kabur kearah utara. Namun saat berusaha kabur, motor pelaku menabrak pengendara motor lainnya sehingga terjatuh.

” Pas jatuh itu, warga yang tau dia (pelaku. Red) habis jambret langsung datang dan menghajar pelaku,” Imbuhnya.

Polisi yang mendapat informasi, mendatangi TKP dan mengamankan tersangka dengan membawa tersangka ke Mapolsek Waru.

Kapolsek Waru AKP Tony yang ditemui di Mapolsek belum berkomentar banyak. Namun dia menjelaskan dua orang yang dibawa dari Tambak Sawah itu diduga kuat pelaku kriminalitas.

“Sementara kita masih belum tahu banyak karena masih barusan kita amankan dari warga. Dan tim opsnal reskrim Polsek masih mencari saksi – saksi dan menunggu korban,” terangnya.

Kondisi dua pelaku tersebut babak belur pada bagian wajah. Sehingga harus mendapatkan perawatan medis.

“Luka korban cukup parah dibagian kepala, maka kita bawa dulu tersangka ke rumah sakit Bhayangkara Polda Jatim,” ujarnya.

Selain mengamankan dua pemuda yang bernama YD (16) dan Sulakso (35) itu, Polisi juga mengamankan Motor Honda Beat yang digunakan pelaku untuk melakukan aksi kejahatan.

1 komentar:

  1. Slot Machines Near Me - MapyRO
    The Casino has over 1,000 slots, 춘천 출장마사지 and thousands of video slots and table games. The 강원도 출장샵 only slot machine with 인천광역 출장샵 video 진주 출장샵 poker was the 부산광역 출장마사지 famous

    BalasHapus