Kamis, 11 September 2014

Christo Sapa Penggemar Sidoarjo Di RSPK FM

Kota (Sidoarjonews) – Sambangi penggemar, performance Christo memukau pendengar Radio RSPK FM Sidoarjo

,Anthonius Kristianto atau yang lebih akrab disapa Christo menampilkan suara emasnya di Radio RSPK FM Sidoarjo 100.9 MHz, Sabtu (23/08/2014).

Dalam kesempatan itu pria kelahiran 6 Desember ,asal Semarang jawa tengah ini tidak sekedar bernyanyi. Ia juga berdialog dan  menceritakan awal mula meniti karirnya di dunia musik.

Dengan bantuan seorang Produser, Arranger, Music Director, dan Song Writer, Yehezkiel “Yezky Iskandar, pada album yang bertemakan “menjemput Dia” ini, ia berhasil merekam 10 lagu diantaranya, Aku pasti mendua, Kekasihku, Dirimu satu, Rasa Hati dan Why Do You Love Me bisa digemari masyarakat.

Album solo yang dibawakannya itu juga melibatkan para musisi senior dan profesional diantaranya, Andy Bayou, Andre Dinuth, Echa Soemantri, Jeffrey Mamangkey, Nicky Manuputty dan lain-lain.

Christo juga menyanyikan lagu “Why Do You Love Me” dari salah satu band Legendaris Indonesia.

“Saya berharap lagu yang saya nyanyikan ini dapat diterima dan disukai masyarakat,” ulasnya.

Ia juga menambakan dengan single perdananya yang berjudul  rasa hati ini bisa memberikan warna baru untuk dunia musik Indonesia.

Hal yang sama juga disampaikan manager Christo  Hans Bon Leonard.

“Kami sangat senang bisa live di Radione Wong Sidoarjo ini. Semoga Christo bisa mewarnai blantika musik Indonesia,” ungkapnya penuh harap.

Tidak hanya berkarir di dunia musik saja. Christo juga melakukan pelayanan sosial seperti menyantuni anak-anak yatim dan anak-anak kurang mampu

0 komentar:

Posting Komentar